Scared Story (2)

IN

Views:
Iowa Villisca Axe House di AS adalah rumah bersejarah yang akan mengajak para pengunjungnya menguak misteri pembantaian misterius pada masa silam . Kini, rumah itu di serbu banyak pengunjung yang penasaran pada kisah nya . Dari situs resmi Iowa Villisca Axe House konon , kasus pembantaian misterius yang terjadi pada tahun 1912 silam belum terungkap akarnya sampai saat ini . Rumah yg berada di Villisca,Iowa,AS .
Di kisahkan pada 10 Juni 1912 , setiap pagi hari penduduk setempat punya tradisi berkunjung ke rumah rumah sekitar . Namun, pagi itu mereka di kejutkan oleh mayat mayat yang tergelak mengenaskan di rumah salah satu keluarga JB Moore . Mereka menemukan 6 anak dan pasangan suami istri yang terbunuh secara tragis menggunakan kapak . Diduga kejadian itu terjadi pada malam hari nya . Kejadian ini pun cepat menyebar hingga seluruh kota Iowa . Sampai sempat di beritahukan oleh koran lokal waktu itu . Banyak dugaan mencurigakan bahwa pembantaian tersebut adalah orang orang sekitar . Mereka pun saling curiga satu sama lain . Sayangnya pada saat itu belum ada teknologi yang cukup canggih untuk menguak kasus ini . Beberapa paranormal pun di datangkan untuk menguak kasus ini tapi tetap saja tidak ada ujung nya . Hingga saat ini pun kasus ini belum terpecahkan .

0 komentar:

Posting Komentar


A blog created by Marcellino (Mak Crit Mak Plekenthur)

This is a static content section widget. It is a handy way to show additional content at the widgetized page. The static content section widget outputs the contents of a selected static page. You can use as many instances of the static content section widget you wish, to create the ideal page structure.


About Me